Student Motivation Training Di SMA N 5 Mataram



13 Februari 2013. Diposting oleh humas

Selasa, 5 Februari 2013 STMIK Amikom Yogyakarta berkunjung ke SMA N 5 MATARAM. Kunjungan tim Amikom yang diwakili oleh Bapak Erik Hadi Saputra selaku Kepala Bagian Humas, Bapak Dendi Suseno selaku Staff Humas Internasional dan Saudara Muhammad Zulfa Naufan selaku Student Promotion Staff disambut baik oleh Ibu Mamik selaku Guru Bimbingan Konseling dari SMA N 5 MATARAM. Maksud dan tujuan kedatangan dari Amikom adalah menjalin silaturahim ke sekolah SMA N 5 Mataram dan juga mengadakan Student Motivation Training ke siswa-siswi kelas X, XI dan XII.
Student Motivation Training merupakan salah satu program dari Humas Amikom, dimana kegiatan ini bermaksud untuk memberikan motivasi kepada para siswa-siswi baik untuk SMK/SMA/MA yang akan menempuh ujian semester dan ujian nasional serta untuk memberikan pengetahuan bagaimana para siswa supaya menjadi orang yang lebih baik dan lebih paham akan potensi didalam dirinya.
Acara SMT ini berlangsung di Aula SMA N 5 Mataram dan berlangsung dari pukul 07.30 WITA s.d. 14.00 WITA. Antusias para siswa-siswi dari SMA N 5 Mataram sangat terlihat dengan beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh siswa dan penuh semangatnya mereka dengan mendengarkan dan menyiapkan catatan-catatan dari materi yang telah disampaikan. Sikap optimis dan semangat para siswa untuk menggapai mimpi dan kesuksesan sangat terlihat setelah mendapatkan semua pemaparan dari pemateri. (\mzn)

0 komentar:

Post a Comment