Workshop Fotografi Still Life POTRAIT



POTRAIT Amikom Photography Club mengadakan “Workshop Fotografi Still Life” (21/2). Acara ini diadakan pada pertemuan rutin malam Jumat di basement Gedung 2. Sebagai pembicara adalah Yusuf Luqman Hakim wakil ketua POTRAIT.
Dalam workshop ini Hakim memberikan pengalaman dan tips and trick dalam membuat foto Still Life. Hakim menggunakan sample-sample hasil foto Still Life karya nya untuk memberkikan penjelasan bagaimana membuat foto-foto tersebut. Mulai penggunaan pencahayaan, pemilihan lensa, dan juga konsep-konsep yang dibutuhkan dalam membuat foto Still Life.
Dalam workshop ini juga diadakan diskusi. Selain tanya jawab, para peserta yang pernah membuat foto Still Life diminta membagi pengalamannya. Tidak lupa di akhir workshop, para peserta diberikan tugas untuk membuat foto Still Life untuk mempraktikkan ilmu yang didapat.
Workshop-workshop sejenis dengan tema-tema materi yang berbeda akan terus diadakan rutin setiap pertemuan malam Jumat. Dengan diadakan acara ini diharapkan para anggota POTRAIT dapat meningkatkan kemampuan dalam dunia fotografi.

0 komentar:

Post a Comment