Sayang Anak, Sewa Pembunuh Bayaran!


Sayang Anak, Sewa Pembunuh Bayaran!

Seorang ayah di Cina telah menyewa pembunuh bayaran untuk membantai anaknya sendiri. Kejam? Jelas jika itu terjadi di dunia nyata. Lain halnya jika itu yang terjadi di dunia maya. Itulah jalan unik yang ditempuh seorang ayah untuk menghentikan ketagihan anaknya bermain game online.

Ya, seorang ayah di Cina merasa frustrasi melihat anaknya seolah tenggelam di dunianya sendiri. Ia tidak mau bersosialisasi apalagi bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Untuk mengatasi hal itu, Sang Ayah menyewa seorang gamer profesional untuk menghancurkan moral anaknya dalam bermain game. Tugas gamer ini adalah membantai si anak terus-menerus ketika ia online dan membuatnya menyerah bermain game.
Tugas tersebut dijalankan selama beberapa waktu sampai akhirnya si anak tersebut menghubungi pembantainya dan menanyakan apa masalahnya. Akhirnya, keduanya bertemu secara offline dan membicarakan apa yang terjadi. Sepertinya si anak mendapat nasihat yang bagus dari pembunuh bayaran ini karena ia berhasil mengatasi kecanduannya.

0 komentar:

Post a Comment