Canon Memperkenalkan 3 Model Baru PowerShot


Canon Memperkenalkan 3 Model Baru PowerShot

Hari ini (30/1/13) Canon memperkenalkan 3 anggota keluarga baru dalam jajaran kamera PowerShot, yaitu PowerShot ELPH 330 HS, ELPH 115 IS, dan A2500. Ketiga model ini ideal untuk para penggemar fotografi di semua tingkatan. Canon menyatakan bahwa kamera-kamera ini cocok untuk mereka yang menginginkan foto berkualitas tinggi dan kinerja video yang mulus dalam kemasan point-and-shoot yang kompak.

PowerShot ELPH 330 HS
PowerShot ELPH 330 HS dibuat dengan menapaki kesuksesan jajaran PowerShot yang memiliki kemampuan wireless terintegrasi untuk memudahkan penggunanya berbagi gambar tangkapan berkualitas tinggi. ELPH 330 HS dibekali dengan 10x optical zoom dan sensor CMOS 12.1-megapixel bersensitivitas tinggi, DIGIC 5 image processor, dan HS System yang membantu menangkap detail dalam kondisi kurang cahaya. ISO maksimum untuk kamera ini mencapai angka 6400.
Dengan sekali set-up, ELPH 330 HS dapat terhubung ke smartphone dan tablet iOS® atau Android™ sehingga memudahkan proses sharing. Aplikasi Canon CameraWindow yang tersedia untuk iOS Android digunakan untuk mentransfer foto dan video dari kamera ke smartphone/tablet. Perangkat dan akun yang sering dipakai dapat disimpan dalam history kamera untuk memudahkan akses di lain waktu.
PowerShot ELPH 330 HS direncanakan masuk ke pasar (Jepang/AS) di bulan Maret mendatang dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, silver, dan pink. Harganya diperkirakan $229.99.
PowerShot ELPH 115 IS
PowerShot ELPH 115 IS menawarkan lensa dengan 8x optical zoom (28-224mm) yang menyediakan focal range memadai untuk menangkap gambar di segala situasi. PowerShot ELPH 115 IS dibekali dengan sensor CMOS 16-megapixel dan DIGIC 4 image processor. Kamera ini cocok untuk fotografer tipe “shoot it all” karena dilengkapi dengan mode Smart Auto yang memilihkan settings kamera secara otomatis berdasarkan 32 kondisi shooting. Pengguna juga dapat merekam HD video lengkap dengan suara yang ditangkap melalui mikrofon built-in. PowerShot ELPH 115 IS dilengkapi dengan teknologi Intelligent IS yang memiliki enam mode stabilisasi untuk memperoleh video yang halus dan gambar yang tajam. Kamera ini juga menyertakan ECO Mode baru dari Canon yang memungkinkan Anda mengambil lebih banyak foto tanpa kehabisan baterai.
PowerShot ELPH 115 IS juga direncanakan masuk pasar di bulan Maret mendatang (Jepang/AS) dalam empat varian warna, yaitu biru, silver, hitam, dan pink dengan harga sekitar $169.99.
PowerShot A2500
PowerShot A2500 memiliki sensor CMOS 16-megapixel dan DIGIC 4 Image Processor dengan lensa 28mm wide-angle serta 5x optical zoom. Sama seperti ELPH 115 IS, A2500 juga memiliki mode Smart Auto untuk menangkap gambar yang tajam dengan mudah. PowerShot A2500 dilengkapi dengan tombol khusus untuk menangkap video HD. Untuk menghemat baterai, A2500 juga dilengkapi dengan ECO Mode. Berbagai Scene Modes seperti Fisheye Effect, Toy Camera Effect, dan Monochrome menyediakan pilihan untuk mengembangkan kreativitas Anda dalam menangkap gambar. Untuk mereka yang baru masuk ke dunia fotografi, tersedia tombol Help yang memberikan penjelasan sederhana tentang setting dan fungsi-fungsi yang tersedia dalam kamera.
Rencananya PowerShot A2500 akan beredar di bulan April (Jepang/AS) dalam warna silver, merah, dan hitam dengan harga $129.99.

0 komentar:

Post a Comment