Apa yang Direncanakan Sony pada 20 Februari?


Apa yang Direncanakan Sony pada 20 Februari?

Menurut kabar Sony akan memperkenalkan generasi terbaru PlayStation dalam sebuah event di kota New York pada 20 Februari 2013, namun sejarah telah menunjukkan bahwa hanya karena konsol game baru telah diumumkan tidak berarti Sony akan segera merilis PlayStation 4 dalam waktu dekat.

Sony tidak mengatakan rencananya tentang apa yang akan ditunjukkan ke media, namun Sony diperkirakan akan memperkenalkan games baru yang akan dirilis untuk PlayStation 3 seperti Beyond:Two Souls, The Last of Us, Killzone Mercenary, Skyrim DLC dan peluncuranPlayStation 4baru yang ditunggu para gamer. Sneak preview berikut ini dari salah satu game (dari Unreal Technology) untuk PlayStation 4. Check it out!
Menurut sumber The Journal – Sony akan menambahkan lebih banyak fitur social gamingpada PlayStation baru ini. selain itu mereka juga tidak hanya fokus untuk menyatukan hardware gadget, tetapi bagaimana pemain dapat berinteraksi dengan perangkat dengan lebih nyata. Seram juga lol (nonton video berikut)!
Sony juga mempertimbangkan untuk menghilangkan optical disk drive pada PlayStation untuk mendukung gamer mendownload permainan baru melalui Internet. Kemungkinan Sony juga akan menggunakan chip dari AMD, ketimbang chip Sony-IBM-Toshiba-developed Cell yang terdapat di PS3.
Tentunya, perubahan tersebut akan menyebabkan masalah kompatibilitas dengan game saat ini dan dapat mengakhiri kemitraan Sony dengan pembuat chip grafis Nvidia. Semoga PlayStation 4 yang baru tetap dapat digunakan untuk bermain game favorit saya, God of Warsaga.
Christopher Lee

0 komentar:

Post a Comment