Fasilitas yang ada di kampus STMIK AMIKOM YOGYAKARTA


LAB. BROADCASTING

STMIK AMIKOM menyediakan laboratorium Broadcasting dengan sistem Non Linier Editing Standar Broadcast dilengkapi AVID System, Matrox RT2500 dan RX100 Real Time, Pinnacle System, Adobe Premiere Pro, Title Express, Sonic Foundry ACID Music, PhotoShop, Media Cleaner 5EZ, LSX-MPEG LE, DVDit! LE, Kamera Video Digital HDV Z1 (kamera untuk film layar lebar), DCR-VX2000, DSR-250P, DSR-PD170 dan Video Recorder Betacam Sony UVW 1800. Dari lab ini telah dihasilkan karya profesional: TV Commercial untuk STBA LIA, IMKI, Profil BAPPENAS dan Film Kartun JATAYU dan ABDAN.

PERPUSTAKAAN

STMIK AMIKOM selain menyediakan Perpustakaan dalam bentuk buku, juga menyediakan dalam bentuk CD-ROM. Perpustakaan ini mendapat penilaian dengan peringkat A. Disediakan juga beberapa komputer untuk mengakses internet secara gratis dan menggunakan sistem E-Library.

KLINIK KESEHATAN UMUM DAN POLI GIGI

Klinik kesehatan dibuka secara gratis khusus untuk seluruh civitas kampus STMIK Amikom Yogyakarta. Untuk jadwal klinik kesehatan umum setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jum'at jam 8.30 sampai jam 12. Untuk poli gigi dibuka setiap hari Selasa & Kamis jam 12 -jam 2.

LAB. INTERNET DAN E-COMMERCE

STMIK AMIKOM merupakan Perguruan Tinggi Komputer yang mempunyai Koneksi Jaringan Hot Spot dengan menggunakan “WiFi” (Wireless Fidelity) pertama di Kopertis Wilayah V. Laboratorium ini dilengkapi dengan 80 unit komputer dengan Server IBM E-Series 250.

LAB. MULTIMEDIA

Laboratorium MULTIMEDIA paling lengkap dan tercanggih pada Sekolah Tinggi Komputer di Kopertis Wilayah V dengan komputer Pentium IV sebanyak 160 unit.


LAB. JARINGAN KOMPUTER DAN SISTEM OPERASI

Laboratorium jaringan memiliki komputer canggih sebanyak 80 unit dengan SISTEM OPERASI paling lengkap pada Perguruan Tinggi Komputer di Kopertis Wilayah V.



KERJASAMA

STMIK AMIKOM Yogyakarta mewakili masyarakat IT Yogyakarta menerima kunjungan Duta Besar Republik Hungaria Dr. György Busztin.


RUANG KULIAH BER AC

Untuk kenyamanan mahasiswa dalam belajar mengajar, ruang kuliah ber-AC, dan merupakan satu-satunya Sekolah Tinggi komputer di Kopertis Wilayah V dgn ruang kuliah ber-AC dan dilengkapi alat pengajaran modern (Multimedia) serta sistem presensi elektronik.

LAB. KOMPUTER DASAR DAN APLIKASI

Laboratorium Komputer Dasar dan Aplikasi terdiri dari 160 unit komputer.

0 komentar:

Post a Comment